Touch Panel Resistive

Touch Panel Resistive banyak dipakai di bidang industri karena ketahanan terhadap noise yang dibangkitkan oleh motor / generator di pabrik. Sehingga banyak peralatan kontrol ( Factory Automation ) yang menggunakan Touch Panel Resistive. Disamping itu, touch panel Resistive hanya dapat mendeteksi 1 sentuhan setiap saat ( Single Touch ). Sehingga sekarang telah dikembangkan MTR ( Multi Touch Resistive ) yang dapat mendeteksi 2 sentuhan setiap saat.

Touch Panel Capacitive

Berbeda dengan Resitive Touch Panel yang harus di tekan untuk mengaktifkannya, maka Touch Panel Capacitive cukup disentuh dengan jari kita untuk mengaktifkannya. Kelebihan lain dari Capacitive adalah bersifat multi touch ( bisa menerima sentuhan lebih dari satu pada saat yang bersamaan ). Capacitive touch panel banyak dipakai untuk pembuatan Kiosk / Digital Signage.

MTR SERIES

MTR | Standard Model

seri layar multi-sentuh resistif yang dikembangkan oleh DMC. Layar sentuh resistif memungkinkan operasi sentuh ganda yang aman. Jajaran produk dari 10,4 hingga 15 inci. Layar umumnya digunakan untuk keperluan industri. Operasi simultan dari beberapa tombol termasuk tombol shift memungkinkan operasi opsional.


MTR-G | Gesture Model

seri layar multi-sentuh resistif yang dikembangkan oleh DMC. Layar multi-sentuh tekanan ringan dengan fokus pada operasi gerakan. Layar sentuh MTR mewujudkan operasi gerakan layar sentuh kapasitif dengan tetap mempertahankan kegunaan layar sentuh resistif. Jajaran produk dari 5,7 hingga 21,5 layar lebar. Umumnya digunakan untuk keperluan industri.


FEATURE

Realisasi layar multi-sentuh dengan teknologi resistif.

Menyadari layar sentuh resistif multi-sentuh yang dikembangkan oleh DMC. Lebih mudah diimplementasikan daripada layar sentuh kapasitif elektrostatik.

Operasi gerakan dengan tekanan jari

Membagi layar sentuh menjadi sel memungkinkan deteksi setiap sentuhan oleh sel individu untuk mewujudkan pengoperasian multi sentuh dengan teknologi resistif.

Input dual-touch yang nyaman

Input dual-sentuh diterapkan pada tombol-tombol penting ketika kesalahan input harus dihindari. Pengguna diminta untuk menekan dua titik secara bersamaan untuk memasukkan data.

Jarang menyebabkan kesalahan pendeteksian karena noise

Dibandingkan dengan sensor sentuh kapasitif, sensor sentuh resistif menerima lebih sedikit dampak dari kebisingan gelombang radio eksternal.

Implementasi multi-touch operabilitas dengan biaya rendah

Penggunaan layar sentuh resistif membantu merealisasikan biaya lebih rendah daripada layar sentuh kapasitif dan memungkinkan penerapan tipe multi-sentuh.

Pengoperasian multi-touch yang sangat aman

Deteksi tekanan jari mengurangi kesalahan input, dan menyadari operasi gerakan multi-sentuh.