Touch Panel Resistive

Touch Panel Resistive banyak dipakai di bidang industri karena ketahanan terhadap noise yang dibangkitkan oleh motor / generator di pabrik. Sehingga banyak peralatan kontrol ( Factory Automation ) yang menggunakan Touch Panel Resistive. Disamping itu, touch panel Resistive hanya dapat mendeteksi 1 sentuhan setiap saat ( Single Touch ). Sehingga sekarang telah dikembangkan MTR ( Multi Touch Resistive ) yang dapat mendeteksi 2 sentuhan setiap saat.

Touch Panel Capacitive

Berbeda dengan Resitive Touch Panel yang harus di tekan untuk mengaktifkannya, maka Touch Panel Capacitive cukup disentuh dengan jari kita untuk mengaktifkannya. Kelebihan lain dari Capacitive adalah bersifat multi touch ( bisa menerima sentuhan lebih dari satu pada saat yang bersamaan ). Capacitive touch panel banyak dipakai untuk pembuatan Kiosk / Digital Signage.

Anti-Viral/ Bacterial Film

Anti-Viral/ Bacterial Film

Film Anti-Viral/Bakteri Menurunkan Risiko Infeksi Virus Dukungan Tipe ResistifJenis Kapasitif Film anti-virus anti-bakteri, yang mengurangi risiko infeksi dari layar sentuh yang disentuh oleh banyak orang, dapat dengan mudah dipasang hanya dengan menempelkannya ke permukaan pengoperasian panel sentuh. Pengertian anti bakteri "Menghambat pertumbuhan bakteri pada permukaan produk". Penggunaan produk olahan antibakteri dapat mengurangi penyebaran bakteri. Mengurangi jumlah virus tertentu pada produk Karena tidak memiliki sel, virus hanyalah sebuah struktur dan ukurannya sekitar seperseribu bakteri. Virus tidak dapat dibunuh karena tidak hidup. Oleh karena itu, perlu dilakukan penguraian struktur dan menonaktifkan kemampuannya untuk masuk ke dalam sel agar virus tidak efektif. Virus akan Ditarik dan Diperbaiki Agen antivirus (logam) dengan muatan positif akan bekerja pada virus dengan muatan negatif. Virus dan agen antivirus akan tertarik oleh tingkat listrik statis, tetap, dan tidak dapat dipisahkan. Agen antivirus akan bereaksi dengan kelembaban di udara. Virus akan dinonaktifkan oleh Oksigen Aktif Agen antivirus (logam) akan bereaksi dengan uap air di udara untuk menghasilkan oksigen aktif (OH radikal). Karena kekuatan pengoksidasi yang tinggi dari oksigen aktif, itu akan mengubah sifat dan menonaktifkan protein dalam virus. Virus akan menjadi tidak berfungsi. Tanda SIAA telah diperoleh Seri FV disertifikasi oleh SIAA* (Masyarakat Internasional yang mempertahankan pertumbuhan untuk Artikel Antimikroba) untuk fungsi anti-virus dan anti-bakterinya. Performa Anti-virus Seri FV efektif melawan kedua jenis virus dengan dan tanpa amplop. Jumlah virus berkurang lebih dari 99% dalam metode pengujian yang sesuai dengan ISO 21702*. * ISO21702:2019: Pengukuran aktivitas anti-virus pada plastik dan permukaan tidak berpori lainnya. Kinerja Anti-bakteri Pertumbuhan bakteri akan berkurang lebih dari 99% dalam metode pengujian yang sesuai dengan ISO22196* * ISO22196:2011: Pengukuran aktivitas antibakteri pada plastik dan permukaan tidak berpori lainnya.